Rabu, 26 Agustus 2009

Cara Mengusir Laron

3 komentar

LARON?  

yah. siapa yang tdak kenal dengan dia?.. Laron biasanya muncul pada malam hari ketika dekat dekat pergantian musim. Mereka menyerbu tempat - tempat yang terang di rumah kita seperti Lampu Listrik. dan tentunya sangat mengganggu.

Biasanya... untuk menghindarinya, maka ibu ibu di rumah akan mematikan lampu, sehingga Laron tersebut akan meninggalkan daerah yg gelap tersebut, tapi tentunya akan datang lagi kalau lampunya dinyalakan

Tapi, tahukah anda, bahwa ada salah satu cara menghentikan Laron yang banyak itu, tanpa gelap-gelapan?

Nih Pengalaman waktu saya kecil di kampung.. Orang orang di kampung dapat membunuh Laron yang banyak itu tanpa harus mengeluarkan banyak tenaga.

Cukup dengan menyediakan Wadah/Baskom/Loyang yang besar yang di isi air, kemudian di simpan tepat di bawah lampu yang menyala.

Tentu banyak yang heran, kenapa cuma dengan begitu Laron nya mati?.. nah itulah uniknya..

Air tersebut akan membuat Lampu Virtual bagi Laron dan Laron-Laron tersebut tentunya akan mendatangi sumber cahaya tadi. yang dikiranya adalah Lampu (padahal sebenarnya air, cuma karena memantulkan bayangan Lampu sehingga kelihatan seperti lampu bagi mereka).

Selanjutnya anda sudah bisa tebak sendiri kan, apa yg terjadi?? Laron tersebut tentunya Tenggelam dan Tewas Mengenaskan.

Selamat Mencoba yah....

3 komentar:

  1. BOS DIRUMAH SAYA ADA LARON KONTOL.WAKTU DIISI BASKOM AMA AIR,LARON KONTOLNYA MALAH MANDI SAMBIL BILANG ...TAMBAHIN AIR PANAS DONG BOS KATANYA.

    BalasHapus
  2. wah laron kayak gitu ada ya??? baru tau

    BalasHapus